Alcatel Pixi 3 (8), Akhirnya Resmi Dirilis Dengan OS Berbasis Windows 10 Mobile

Untuk anda yang mencari smartphone berbasis Windows murah, sepertinya anda bisa mempertimbangkan untuk membeli smartphone terbaru dari Alcatel dengan nama Alcatel Pixi 3 (8). Smartphone ini menawarkan desain cukup elegan dan menarik.

Sayangnya belum ada kepastian masalah harga dan kapan akan dijual dipasaran. Smartphone ini menawarkan spesifikasi mantab seperti RAM 1GB, GPU Adreno 304, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 210.

Kinerja dari hardware ini tergolong standar dan setara dengan berbagai smartphone dikelasnya saat ini. Untuk kemampuan jaringan dan konektivitas membawa dukungan WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, 3G HSPA, dan 4G LTE.

Layarnya sudah mengusung ukuran seluas 8 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 218 piksel per inci yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang menawarkan sudut pandang yang luas.

Sistem operasi dibekali dengan versi Windows 10 Mobile. ROM nya sendiri cukup lega yakni berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Untuk kamera, mengandalkan kamera belakang beresolusi 5MP saja dengan resolusi kamera depan juga 2MP saja. Kamera belakang mengusung fitur standar seperti LED flash dan autofokus. Baterainya juga sudah tergolong mantab karena dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4600mAh yang sanggup bertahan hingga 2 hari an dengan penggunaan normal.

Sponsored Links