Alcatel OneTouch Pop Up, Smartphone Rp 2 Jutaan Dengan Prosesor Octa-Core dan Kamera 13MP

Siapa yang tak mengenal brand Alcatel, brand asal Prancis ini sudah mulai merajalela di beberapa negara besar yang juga termasuk salah satunya adalah negara Indonesia. Kali ini Alcatel baru saja menawarkan sebuah produk smartphone terbaru dengan nama Alcatel OneTouch Pop Up.

Smartphone Alcatel OneTouch Pop Up ini mengusung spesifikasi yang cukup tinggi namun banderol harga terjangkau, yakni sekitar Rp 2 jutaan saja namun untuk pasar di negara Prancis saja. Hanya saja Alcatel masih merahasiakan kapan smartphone ini akan dirilis di pasaran.

Smartphone ini membawa dukungan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur LED Flash, autofokus dan aperture f/2.0. Semetnara untuk kamera depan menggunakan resolusi standar sebesar 5MP saja.

Untuk sektor layar, smartphone ini membawa resolusi sebesar HD 720p dan ukurann layar seluas 5 inci. Layar tersebut menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi. Sistem operasi yang dibawa adalah Android 5.0 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka khas Alcatel.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini di dukung 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Untuk area dapur pacu juga sudah menggunakan spesifikasi RAM 2GB, GPU Adreno 405, chipset Qualcomm Snapdragon 610, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,4GHz.

Sementara untuk memori internal menggunakan 16GB dengan slot MicroSD. Kapasitas baterainya juga tidak bisa dikatakan biasa saja karena mengusung ukuran sebesar 2000mAh yang tergolong cukup baik.

Sponsored Links