Alcatel Mulai Tergoda Hadirkan Smartphone Berbasis Windows 10

Pesona dari sistem operasi terbaru besutan Microsoft ini memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Microsoft sendiri memang sudah terkenal sebagai raja sistem operasi untuk urusan perangkat berbasis komputer atau laptop.

Hampir sebagian besar komputer dan laptop di dunia saat ini adalah pengguna dengan OS Windows. Dan yang terbaru kali ini adalah dirilisnya versi Windows teranyar yakni Windows 10.

Bahkan versi Windows 10 ini juga sudah dihadirkan untuk perangkat berbasis gadget, tablet, dan smartphone. Tentu saja hal ini memikat beberapa brand smartphone untuk ikut menciptakan produk smartphone dengan basis Windows 10.

Sebelumnya ada Acer, kali ini ternyata ada salah brand asal Prancis yakni Alcatel mulai tertarik dengan Windows 10. Kabar ini sebenarnya sudah pernah ditegaskan sebelumnya yakni Alcatel ingin segera merilis perangkat pintar yang menggunakan Windows 10.

Dan yang terbaru kali ini muncul kabar jika produk tersebut akan mengusung nama AlcatelĀ  One Touch Fierce XL. Dan produk ini akan menjadi produk Alcatel pertama yang menggunakan OS Windows.

Disebutkan juga jika smartphone ini tidak hanya dihadirkan model Windows saja, namun juga akan dihadirkan dengan model android. Smartphone AlcatelĀ  One Touch Fierce XL ini menawarkan layar berukuran 5,5 inci beresolusi 720 piksel dengan prosesor quad-core dan chipset Snapdragon 210.

Sementara itu kapasitas RAM sebesar 2GB dengan memori internal sebesar 16GB sudah cukup memuaskan kinerja dan kapasitas penyimpanan smartphone ini. Untuk kebutuhan kamera juga menawarkan kamera belakang sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 2MP.

Sponsored Links