Alcatel Idol 4S Windows 10 Baru Akan Dirilis Pada Tanggal 10 November 2016 Mendatang

Dan setelah sempat misterius di beberapa bocoran internet, akhirnya kabar terbaru menyebutkan jika smartphone Alcatel Idol 4S Windows 10 ini akan dirilis secara perdana di Amerika Serikat pada tanggal 10 November 2016 mendatang. Smartphone ini akan diusung oleh operator bernama T-Mobile.

Smartphone Alcatel Idol 4S Windows 10 ini memang akan mengusung sistem operasi berbasis Windows seri Windows 10 Mobile terbaru besutan Microsoft. Dukungan pada sektor konektivitas dan jaringan mengandalkan beberapa fitur seperti 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), USB Type-C, dan GPS/GLONASS.

Kinerja layarnya sendiri sudah cukup mantab dengan membawa resolusi Full HD 1080p berukuran seluas 5,5 inci. Layar ini menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 367 ppi. Sementara untuk penyimpanan data mengandalkan kapasitas sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 512GB.

Kameranya sendiri menawarkan kamera beresolusi tinggi baik depan dan belakang. Untuk kamera depannya saja mengandalkan resolusi sebesar 9MP yang mantab untuk selfie atau video call. Sementara untuk kamera belakang lebih gahar karena menawarkan resolusi sebesar 20MP.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini juga sudah diatas rata-rata dengan membawa GPU Adreno 530 yang lebih gahar, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 1,8GHz dan dual-core 1,6GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan kapasitas baterai mantab sebesar 3000mAh.

 

Sponsored Links