Alcatel Flash 2 Resmi Dirilis Seharga Rp 2 Juta Dengan Kamera Tangguh

Alcatel kembali merilis sebuah smartphone terbaru di pasaran Indonesia yakni Alcatel Flash 2. Smartphone ini resmi dijual dengan harga Rp 2 juta saja. Toko online yang dipilih oleh Alcatel adalah masih toko online Lazada.

Smartphone Alcatel Flash 2 ini dihadirkan dengan berbagai peningkatan dan perbaikan dari seri sebelumnya. Keunggulan smartphone Alcatel Flash 2 ini adalah pada sektor kamera.

Untuk kamera belakang sudah mengusung resolusi sebesar 13MP dengan beberapa fitur canggih, seperti sensor Samsung ISOCELL S5K3M2 dengan teknologi phase-detection autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan dual-tone LED flash. Sementara kamera depan juga dihadirkan dengan resolusi 5MP.

Baterai smartphone ini juga lumayan, yakni mencapai 3000mAh. Sektor dapur pacunya sendiri mengusung hardware RAM 2GB, GPU Mali-T720MP, chipset MediaTek MT6753, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Kinerja yang cukup lumayan tinggi di kelasnya.

Untuk kapasitas memori internal smartphone ini membawa ukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD hingga 32GB. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan 4G LTE, WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Sehingga untuk kebutuhan konektivitas dan jaringan, smartphone ini sudah sangat lengkap dan tangguh.

Sistem operasi yang ditawarkan juga sudah menghadirkan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru dengann antaramuka khas Alcatel. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi.

Sponsored Links