Alasan Utama Kenapa BlackBerry Jual Custom PIN di Indonesia

BlackBerry baru-baru ini telah mengeluarkan update terbaru untuk aplikasi mereka yakni BlackBerry Messenger. Untuk para pengguna Android kali ini setelah melakukan update terbaru, anda bisa mengubah pin anda sesuai dengan yang anda inginkan.

Layanan rubah PIN BlackBerry Messenger ini memang baru saja dihadirkan dengan nama custom PIN. Namun untuk bisa menikmati fasilitas ini, anda harus berlangganan tiap bulannya.

BlackBerry sendiri memiliki alasan tersendiri kenapa mereka menjual PIN cantik atau custom PIN di negara Indonesia. Menurut BlackBerry mereka menjual custom PIN karena setelah dilakukan riset jika memiliki nomor telepon cantik atau PIN cantik akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemiliki nomor atau PIN tersebut.

BlackBerry sendiri juga telah melakukan sebuah riset dimana ketika pihaknya merilis produk BlackBerry Porsche dan sudah memiliki nomor PIN cantik, maka terlihat banyak pengguna dari BBM dari timur tengah sangat tertarik dan menyukai PIN cantik.

Hal ini bisa dikatakan menjadi gengsi tersendiri bagi sang pemiliki PIN tersebut. Karena fungsi dari PIN sendiri memang untuk disebarluaskan, maka ketika seseorang memuji PIN cantik anda akan ada kesenangan tersendiri dan rasa bangga.

Setelah anda berlangganan custom PIN ini, anda bisa dengan bebas menggunakan atau mengatur PIN anda. Syaratnya anda hanya perlu membuat PIN sepanjang 6 sampai 8 karakter saja. Untuk biaya perbulannya sendiri hanya $1,99 saja.

Sponsored Links