Akun Evleaks Baru Saja Membocorkan Desain Render Dari Smartphone Samsung Galaxy S8

Akun pembocor paling terpercaya saat ini yakni @evleaks resmi merilis bocoran desain render terbaru untuk sosok smartphone bernama Samsung Galaxy S8. Dari desain render tersebut bisa ditebak jika smartphone ini nantinya akan membawa bezel yang amat tipis dengan balutan casing berwarna hitam.

Sementara bagian depan terdapat dua buah kamera yang ternyata salah satunya nanti berfungsi sebagab iris scanner. Kamera belakangnya sendiri beresolusi 12,2MP dengan teknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Tentunya dengan improvisasi sisi teknologi dan sensor. Sementara kamera depan beresolusi sebesar 8MP saja.

Konektivitas yang ditawarkan membawa WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan dukung port USB Type-C. Layarnya sendiri sudah sangat mantab dengan membawa ukuran seluas 5,8 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi.

Sistem operasinya sendiri juga sudah yang terbaru saat ini yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Grace UX. Untuk kualitas audio sudah banyak dibocorkan smartphone ini akan di support dengan teknologi audio premium besutan brand AKG yang sudah terkenal kualitasnya.

Memori internal smartphone ini sebesar 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Dan hardware yang ada di dalam smartphone ini adalah RAM 4GB, chipset Exynos 9 series generasi baru, dan sejumlah spesifikasi yang masih dirahasiakan oleh Samsung.

Sponsored Links