Akhirnya Xiaomi Redmi 2 Edisi Prime Akan Segera Dijual Di Indonesia

Dalam waktu dekat ini akhirnya Xiaomi akan menjual dan merilis produk smartphone Xiaomi Redmi 2 Edisi Prime untuk pasar Indonesia. Produk ini memang cukup dinantikan karena membawa spesifikasi cukup menarik.

Pada sektor dapur pacu terlihat ada sedikit peningkatan dimana sudah mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 410, GPU Adreno 306, RAM sudah 2GB, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz.

Sementara sektor sistem operasi mengusung Android 4.4 Kitkat dengan balutan antarmuka MIUI versi 6. Untuk kebutuhan kapasitas ROM nya sendiri memiliki ukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD.

Layarnya sendiri tampil dengan ukuran seluas 4,7 inci dan beresolusi masih HD 720p. Layarnya menggunakan panel IPS dengan kerapatan 312 ppi. Sektor kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP.

Sektor jaringan dan konektivitas juga sudah dibekali dengan beberapa dukungan seperti dual SIM, GPS, 3G HSPA, port microUSB, Bluetooth, 4G LTE, dan WiFi. Sementara baterainya membawa ukuran sebesar 2200mAh yang tergolong cukup besar.

Untuk harganya sendiri, ternyata Xiaomi masih belum memastikan secara resmi. Bahkan Xiaomi memberikan teaser terbaru dimana sebuah gambar yang menunjukkan beberapa harga untuk ditebak oleh masyarakat atau konsumen. Di Indonesia sendiri, tampilan dari Xiaomi Redmi 2 Edisi Prime ini mengusung casing warna hitam yang tampak cukup elegan dan kokoh. Diprediksi popularitas smartphone ini akan menanjak karena memang peminatnya sudah cukup banyak untuk saat ini.

Sponsored Links