Akhirnya Xiaomi Mi 5c Resmi Kantongi Ijin Aturan Dari TKDN Di Indonesia

Kemunculan data resmi dari TKDN sendiri yang memaparkan jika smartphone Xiaomi Mi 5c sudah memenuhi unsur dari aturan TKDN tersebut yang memiliki nilai sebesar 20%. Smartphone Xiaomi Mi 5c ini memang cukup dinantikan karena membawa spesifikasi dan fitur sangat lengkap dan tinggi.

Smartphone Xiaomi Mi 5c ini akan hadir dengan membawa kapasitas memori internal sebesar 64GB dengan slot MicroSD yang masih misterius. Sementara urusan kamera, smartphone ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi sebesar 8MP.

Sistem operasinya sendiri masih menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8. Dan spesifikasi hardware dari smartphone Xiaomi Mi 5c ini mengusung RAM 3GB, chipset yang dikembangkan sendiri oleh Xiaomi, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz.

Spesifikasi tersebut juga sudah di support dengan layar seluas yakni 5 inci 2.5D dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi. Dengan layar tersebut anda sudah bisa menikmati berbagai kualitas gambar, video, atau foto dengan sangat baik dan detil.

Konektivitas dan jaringan di dalamnya sendiri membawa dukungan sensor sidik jari, USB Type C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM. Sehingga sudah sangat lengkap dan dijamin tidak kerepotan.

Sponsored Links