Akhirnya Wilayah Eropa dan Amerika Resmi Kebagian Stok Huawei Honor 6X

Huawei kali ini kembali melebarkan sayap dengan merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Huawei Honor 6X ini ke pasar yang lebih luas. Dan dua negara yang disambangi oleh smartphone Huawei Honor 6X ini adalah negara Amerika dan wilayah Eropa. Smartphone ini memang cukup diminati dan memiliki permintaan cukup besar di kedua negara tersebut.

Smartphone Huawei Honor 6X ini sendiri ditawarkan dengan banderol harga kisaran 250 euro atau sekitar Rp 3,5 juta. Smartphone ini memang masih disokong dengan OS Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1. Kapasitas baterainya sendiri sudah lumayan dengan ukuran sebesar 3340mAh yang cukup untuk memenuhi kebutuhan harian.

Smartphone kelas mid-end atau menengah ini juga sudah membawa dukunga konektivitas dan jaringan lengkap seperti WiFi, Bluetooth, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS. Sementara sektor kamera atau fotografi disokong dengan dual kamera belakang beresolusi 12MP dan 2MP. Untuk kamera depannya beresolusi sebesar 8MP untuk video call dan selfie.

Penyimpanan data memiliki memori internal sebesar 32GB atau 64GB lengkap dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB hybrid slot. Layar dari smartphone ini juga lumayan, yakni seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS.

Sementara sektor hardware dari smartphone Huawei Honor 6X ini membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,1GHz dan quad-core berkecepatan 1,7GHz, GPU Mali-T830 MP2, RAM sebesar 3GB atau 4GB, dan chipset HiSilicon Kirin 655.

Sponsored Links