Akhirnya Varian ZTE Nubia Z11 Max Muncul Di Situs TENAA, Rilis Semakin Dekat

Kali ini kabar terbaru dari ZTE adalah hadirnya phablet terbaru mereka di situs TENAA China. Phablet tersebut adalah ZTE Nubia Z11 Max dengan menawarkan kemampuan cukup menarik dikelas phablet menengah atau mid-end. Phablet ini akan hadir dengan membawa sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka Nubia UI.

Phablet ini juga disebutkan akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 652, RAM sebesar 4GB, GPU Adreno 510, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz. Sementara itu pada sector ROM, phablet ini menawarkan kapasitas sebesar 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB hybrid slot.

Layarnya sendiri sangat lega dengan membawa ukuran seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 367 ppi dengan tipe layar sentuh 2.5D. Sementara untuk kapasitas baterai dari phablet ini sebesar 4000mAh.

Sektor kameranya sendiri menawarkan dukungan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Fitur kamera belakang membawa sensor Sony IMX298 berteknologi NeoVision aperture f/2.0 yang didukung oleh fitur 3D noise reduction dilengkapi oleh fitur LED flash, serta phase-detection autofokus. Sementara jaringan dan konektivitas phablet ini menghadirkan dukungan 4G LTE, Bluetooth, sensor sidik jari, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Sponsored Links