Akhirnya Varian MediaTek Dari Moto M Mulai Tampil Dalam Situs Benchmark Ternama Yakni AnTuTu

Bocoran terbaru dari smartphone Moto M kali tampil berbeda karena dari bocoran situs AnTuTu tersebut diperlihatkan jika Moto M ini sudah menggunakan chipset MediaTek Helio P10. Tentu hal ini menimbulkan kesimpulan baru jika smartphone ini nantinya ketika resmi dirilis akan mengusung beberapa varian berbeda dengan chipset yang berbeda-beda tiap tipenya.

Smartphone mid-end ini memang cukup dinantikan oleh para penggemarnya. Spesifikasi lengkap dari smartphone Moto M ini mengusung GPU Mali-T860 MP2, RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek Helio P10.

Sistem operasi dari smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi versi Android 6.0.1 Marshmallow. Dan untuk area layar mengandalkan ukuran seluas 5,5 inci yang menggunakan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Kapasitas baterai yang ditawarkan untuk varian ini sendiri sudah sebesar 5100mAh yang sangat besar dikelas smartphone mid-end masa kini. Jaringan dan konektivitasnya sendiri membawa beberapa dukungan seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C.

Untuk ROM nya sudah sebesar 64GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Kameranya sangat standar dengan membawa resolusi kamera belakang sebesar 16MP dan kamera depan beresolusi sebesar 8MP saja.

Sponsored Links