Akhirnya Varian Infinix Hot 2 Dapatkan Update Resmi Ke Android 6.0 Marshmallow

Smartphone dengan update Android versi lebih baru jelas akan memberikan peningkatan kinerja yang lebih baik dari seri sebelumnya. Dan kali ini kesempatan mendapatkan upgrade sistem operasi ke versi yang lebih baru adalah produk dari brand Infinix yakni produk dengan nama Infinix Hot 2.

Smartphone Infinix Hot 2 ini resmi mendapatkan upgrade ke versi Android 6.0 Marshmallow. Perusahaan Infinix ini sendiri adalah brand smartphone lokal asal negara Hongkong yang saat ini sukses mencuri perhatian konsumen dipasaran Indonesia.

Update Android 6.0 Marshmallow ini sendiri datang dengan sistem otomatis melalui Over the Air (OTA). Untuk ukuran, update ini memiliki kapasitas sebesar 626,8 MB yang tidak terlalu besar. Untuk bisa mengupdate, anda tinggal masuk ke menu Setting> About Phone > System Update.

Update ini sudah mulai dibuka sejak tanggal 21 Januari 2016 yang lalu. Sementara itu beberapa fitur baru dan keuntungan yang anda dapatkan setelah melakukan update adalah penggunaan baterai lebih irit dan efisien berkatfitur Doze yang mengatur konsumsi daya ketika smartphone dalam keadaan standby atau mode sleep.

Sementara itu keunggulan lain adalah fitur Google Now on Tap dimana fitur ini akan membuat pengguna untuk mengakses fitur Google Now hanya dengan menekan tombol home selama beberapa waktu.

Anda pun juga akan diberikan kebebasan dalam hal mengakses aplikasi melalui fitur App Permissions, sehingga memungkinakn pengguna mengatur aplikasi yang bisa berjalan pada background. Kinerja hardware juga sudah di tata dengan menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow ini.

Sponsored Links