Akhirnya Tampil Dalam Bentuk Render, HTC 10 Mirip Dengan HTC One A9

HTC kali ini kembali dikabarkan setelah sebuah render foto dari produk mereka bernama HTC 10 beredar luas. Foto render ini ternyata menampilkan sosok dari HTC 10 dengan tampilan yang sangat elegan dan menarik.

Foto render ini ternyata dibocorkan pertama kali oleh akun pembocor rahasia @evlekas yang dikelola Evan Blass. Sesuai dugaan, HTC 10 mengadopsi desain One A9. Smartphone HTC 10 ini terlihat membawa fitur sensor sidik jari pada tombol home dengan bentuk fisik.

Untuk kamera belakang membawa resolusi 12MP dengan beberapa fitur seperti UltraPixel dengan sensor Sony IMX377 dengan ukuran piksel 1.55 um yang didukung oleh fitur laser-autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detecteion autofokus. Dan untuk kamera depan beresolusi 5MP saja.

Untuk sistem operasi memanfaatkan operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka HTC Sense UI. Untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini menggunakan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Konektivitas yang ditawarkan sudah lengkap dan mantab.

Layarnya sudah seluas 5,15 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 515 ppi. Pelindung layarnya menggunakan Gorilla Glass 4. Untuk memori internal mengandalkan kapasitas sebesar 32GB dan masih didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

 

 

Sponsored Links