Akhirnya Spesifikasi Smartphone Gionee M2017 Muncul Di Situs Benchmark AnTuTu

Smartphone yang diklaim akan segera rilis dalam waktu dekat dengan nama Gionee M2017 ini kembali muncul di situs benchmark ternama yakni AnTuTu. Dari situs tersebut terlihat spesifikasi lengkap yang diusung oleh smartphone ini. Smartphone Gionee M2017 ini memang benar-benar akan menawarkan spesifikasi yang tergolong dalam kategori spesifikasi gahar.

Smartphone Gionee M2017 ini sudah menawarkan kapasitas RAM jumbo sebesar 6GB, GPU mantab tipe Adreno 510, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 653.

Spesifikasi luar biasa gahar tersebut juga sudah disokong dengan dukungan kapasitas baterai super besar berkapasitas 7000mAh. Smartphone ini juga sudah disokong dengan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Amigo OS 3.1. Konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB.

Kinerja dari kamera pada smartphone ini sendiri menawarkan kamera depan beresolusi 13MP dan kamera belakang yang tersedia dual kamera yakni kamera pertama beresolusi 13MP dan kamera kedua beresolusi 5MP. Penyimpanan datanya sendiri sebesar 128GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Untuk konektivitas dan jaringan mengandalkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB. Kualitas dari layarnya sendiri juga sudah mengusung ukuran seluas 5,7 inci yakni dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan mencapai 534 ppi yang menggunakan panel AMOLED kapasitif.

Sponsored Links