Akhirnya Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy C5 Muncul Di TENAA

Smartphone terbaru dari Samsung dengan nama Samsung Galaxy C5 ini ternyata sudah mulai muncul di situs TENAA China dengan spesifikasi lengkapnya. Smartphone ini terihat sudah menggunakan system operasi terbaru yakni varian Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Untuk layarnya juga mantab dengan menawarkan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 423 ppi. Layar ini jelas sudah tergolong tinggi dan mantab dikelasnya saat ini.

Smartphone ini tampak dibalut dengan casing metal unibody dan akan tersedia dalam beberapa varian warna, termasuk Gold. Kinerja kameranya sendiri mengandalkan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi sebesar 8MP dengan fitur yang sudah cukup lengkap.

Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 3000mAh yang cukup diatas rata-rata. Kinerja hardwarenya sendiri mengandalkan dukungan GPU Adreno 405, RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 617.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini dibekali dengan fitur 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Sementara itu memori internal smartphone ini sebesar 32GB/64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini memang beredar kabar baru akan dirilis di Tiongkok pada tanggal 26 Mei 2016 mendatang.

 

Sponsored Links