Akhirnya Spesifikasi Lengkap Moto G5 Resmi Dirilis Di Situs GFXBench

Situs FCC baru saja merilis sebuah informasi smartphone terbaru yang diduga adalah sosok dari smartphone Moto G5. Smartphone tersebut tampak membawa kapasitas baterai besar dan spesifikasi yang masuk dalam jajaran smartphone kelas mid-end atau menengah keatas.

Sistem operasi dari smartphone ini bahkan sudah mengusung versi terbaru atau tertinggi saat ini yakni OS Android 7.0 Nougat. Konektivitas dan jaringan yang diusung seperti 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Dan kapasitas yang menjadi salah satu keunggulan adalah baterai berukuran sebesar 3000mAh.

Penyimpanan data yang ditawarkan sudah sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. dan untuk kamera, smartphone Moto G5 ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Spesifikasi hardware yang ditawarkan adalah RAM berukuran 4GB, GPU sudah menggunakan tipe Adreno 506 yang cukup gahar, chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz. Spesifikasi ini cukup untuk menjalankan berbagai kebutuhan komputasi masa kini yang semakin tinggi.

Sementara untuk area layar, smartphone ini sudah membawa dukungan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 401 ppi. Layar ini selain nyaman, juga sangat aman karena sudah dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass 3 yang terbukti kokoh dan tangguh.

Sponsored Links