Akhirnya Sony Xperia M5 Resmi Mendarat Di Indonesia

Sony kali ini menawarkan sebuah produk smartphone terbaru yang memiliki nama Sony Xperia M5. Smartphone Sony Xperia M5 ini bahkan sudah resmi dirilis di Indonesia dengan banderol harga cukup tinggi.

Smartphone Sony Xperia M5 ini dijual dengan banderol harga Rp 5.999.000 atau Rp 6 juta. Namun jangan khawatir, smartphone ini sudah memberikan sebuah canggih yang disebut dengan Hybrid Autofocus pada sektor kameranya.

Sony langsung mempersenjatai Sony Xperia M5 ini dengan kamera belakang beresolusi 21MP dan kamera depan beresolusi 13MP. Untuk kamera belakang mengusung beberapa fitur seperti sensor Sony IMX230 lengkap dengan dukungan hybrid autofokus dan LED flash. Teknologi hybrid autofokus ini meningkatkan kecepatan fokus secara signifikan, yakni 250 milidetik saja.

Beralih ke sektor jaringan dan konektivitas, smartphone Sony Xperia M5 ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM. Sistem operasinya juga sudah mengusung versi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Spesifikasi dapur pacunya juga sudah menghadirkan dukungan GPU PowerVR G6200, RAM 3GB, dan chipset MediaTek Helio X10 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz.

Kapasitas ROM atau memori internalnya sebesar 16GB dengan fitur slot MicroSD sebagai memori eksternal. Untuk layar, smartphone ini menawarkan layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 441 ppi.

Sponsored Links