Akhirnya Smartphone Pesaing Tangguh Redmi Note 4 Resmi Dirilis Bernama Leagoo T10

Sebuah smartphone kelas menengah akhirnya resmi dirilis yakni smartphone bernama Leagoo T10. Smartphone ini membawa spesifikasi yang cukup mantab dan gahar, bahkan disebut-sebut smartphone ini menjadi pesaing kuat dari sosok smartphone Xiaomi Redmi Note 4. Meski sudah resmi dirilis, harga dari smartphone Leagoo T10 ini masih misterius.

Smartphone Leagoo T10 ini hadir dengan membawa dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut. Smartphone Leagoo T10 ini juga membawa dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan tersedia varian dual SIM.

Layar dari smartphone ini juga cukup luas, yakni berukuran 5,7 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan kerapatan mencapai 386 ppi. Tentu dengan layar sebesar itu, smartphone ini sudah disokong dengan kapasitas baterai mantab sebesar 3500mAh.

Dalam hal kamera, smartphone ini membawa kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 13MP. Penyimpanan data juga sudah dijamin dengan kapasitas ROM sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Sensor sidik jari tidak lupa dihadirkan di area casing belakang. Spesifikasi lengkap dari hardware smartphone Leagoo T10 ini mengusung GPU tipe Mali-T880 MP4 850MHz, RAM sudah 4GB, prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, dan dukungan chipset MediaTek Helio X20.

Sponsored Links