Akhirnya Smartphone Oppo R7 Plus FC Barcelona Edition Resmi Dirilis

Oppo kali ini resmi menawarkan sebuah produk terbaru yang mengusung nama Oppo R7 Plus FC Barcelona Edition. Smartphone ini membawa banderol harga sebesar $550 atau sekitar Rp 7,8 jutaan.

Jika dilihat memang harga ini jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan varian standar. Namun smartphone Oppo R7 Plus FC Barcelona Edition ini memang hanya dijual sebanyak 5000 unit saja yang berarti memang sangat limited edition.

Smartphone ini memang dihadirkan dengan embel-embel salah satu klub sepakbola terbesar di dunia saat ini yakni FC Barcelona yang di dalamnya dilengkapi theme, wallpaper, dan kostumisasi lainnya.

Untuk sektor sistem operasi mengusung ColorOS 2.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Dukungan hardwarenya membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Adreno 405, chipset Qualcomm Snapdragon 615, dan RAM sebesar 3GB.

Sementara layarnya memiliki ukuran seluas 6 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layar ini tampil dengan teknologi Super AMOLED LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 367 ppi.

Kamera belakang smartphone ini menawarkan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Pada sektor jaringan dan konektivitasnya sendiri mengusung 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Memori internalnya sendiri mengusung ukuran sebesar 32GB dengan slot MicroSD.

Sponsored Links