Akhirnya Smartphone Oppo F3 Plus Black Edition Resmi Dirilis Kepasaran Negara India

Oppo kali ini resmi memperkenalkan smartphone Oppo F3 Plus Black Edition untuk pasaran wilayah India. Smartphone Oppo F3 Plus Black Edition ini memang dirilis hanya dengan pilihan warna baru saja untuk menarik minat konsumen. Smartphone Oppo F3 Plus Black Edition ini sendiri pada tanggal 12 April 2017 sebelumnya juga sudah resmi dirilis di Indonesia.

Smartphone ini menawarkan spesifikasi sangat menarik, seperti prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 653, dan GPU tipe Adreno 510. Untuk kapasitas baterainya sendiri sudah berukuran sebesar 4000mAh dengan teknologi Super VOOC.

Kamera yang ditawarkan di smartphone Oppo F3 Plus Black Edition ini juga tidak main-main, untuk kamera depannya saja sudah menggunakan dual kamera beresolusi 16MP dan 8MP dengan sensor 1/3 inci aperture f/2.0 untuk keperluan foto selfie dan video chat. Sementara kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 16MP dengan lima elemen lensa aperture f/1.7 didukung sensor Sony IMX398 yang didukung oleh fitur dual-focus autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur LED flash.

Penyimpanan data dari smartphone ini sudah lebih dari cukup, yakni berukuran berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Dukungan sistem operasinya sendiri mengandalkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Layar yang diusung sendiri adalah layar seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 367 ppi. Layar ini sudah sangat aman dan kokoh karena sudah dilindungi dengan lapisan anti-gores dari Gorilla Glass 5.

Sponsored Links