Akhirnya Smartphone LG K8 Hadir Di Pasaran Indonesia Seharga Rp 2,1 Juta

Smartphone dengan nama LG K8 ini sebenarnya sudah dirilis beberapa waktu yang lalu, namun ternyata dipasaran Indonesia smartphone ini baru saja masuk dan sudah dibanderol dengan harga di kisaran Rp 2,1 juta. Smartphone ini hadir dengan membawa dukungan jaringan 4G LTE yang super cepat.

Sistem operasi pada smartphone ini menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI. Kinerja kamera pada smartphone ini beresolusi 8MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Smartphone ini hadir dengan ROM sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Layar yang digunakan layar lengkung 2.5D berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) IPS LCD dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Sayangnya belum ada kepastian apakah layarnya sudah dilindungi dengan anti-gores atau belum. Sementara untuk kapasitas baterai smartphone LG K8 ini membawa kapasitas sebesar 2125mAh yang tergolong standar.

Jaringan dan konektivitas yang ditawarkan adalah dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Spesifikasinya sendiri menawarkan kinerja dari RAM 1,5GB, dukungan chipset MediaTek MT6735, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz, dan GPU Mali-T720 MP2. Kinerja smartphone ini jelas sudah cukup mantab dan bisa diandalkan untuk berbagai hal mulai dari komputasi kelas menengah hingga gaming.

Sponsored Links