Akhirnya Smartphone Asus Zenfone Go Tersedia di Indonesia

GadgetGan.com – Kabar baik bagi para pecinta gadget android pabrikan Asus karena informasi resmi dari pihak produsen menyatakan smartphone Asus Zenfone Go kini sudah tersedia di pasaran tanah air.

Akhirnya setelah lama dinantikan kehadirannya di pasaran, Asus Zenfone Go kini sudah tersedia di pasaran tanah air dan siap untuk menjadi salah satu koleksi terbaru dari gadget anda.

Smartphone Asus Zenfone Go merupakan smartphone android kelas menengah terbaru pabrikan produsen Asus yang mengandalkan fitur unggul di sektor kamera dengan dukungan resolusi sebesar 13 megapiksel baik depan maupun belakang.

Asus Zenfone Go hadir dengan berbekal layar sentuh sebesar 5,5 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan sudut pandang yang luas dengan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci.

Ponsel ternanyar pabrikan Asus tersebut mengadopsi dukungan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ZenUI. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3000mAh untuk menyuplai kebutuhan daya yang diperlukan.

Kinerja smartphone Asus Zenfone Go cukup mumpuni dengan sokongan dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yakni quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz lengkap dengan dukungan RAM 2GB/3GB dan pengolah grafis dari Adreno 405.

Kamera menjadi fitur unggulan dimana dibekali dengan dual kamera dengan resolusi sebesar 13 megapiksel baik kamera utama serta kamera sekunder dengan beberapa fitur pendukung seperti laser autofokus, lensa 24mm wide-angle, dan aperture f/2.2.

Beragam fitur koneitivitas yang dimiliki Asus Zenfone Go juga sangat lengkap meliputi 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth serta dibekali dengan dukungan memory internal sebesar 16/32GB dan memory eksternal microSD.

Harga Asus Zenfone Go cukup terjangkau yakni Rp 2,8 juta untuk varian 16GB dan Rp 3 juta untuk varian 32GB. Apakah anda tertarik untuk memiliki ponsel tersebut ?

Sponsored Links