Akhirnya Smartphone Asus Live Ini Resmi Dirilis Di Negara Brazil

Kali ini sebuah produk terbaru besutan Asus resmi dirilis dengan nama Asus Live. Smartphone ini menawarkan kinerja hardware mantab dan ukuran layar yang juga cukup lumayan memuaskan dikelasnya. Harga smartphone ini di negara Brazil dilepas sekitar BRL 849 atau sekitar Rp 2,9 juta.

Smartphone Asus Live ini membawa spesifikasi dapur pacu seperti RAM 2GB, GPU Mali-400MP2, chipset MediaTek MT6580, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz. Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI khas Asus.

Varian warna menawarkan beberapa pilihan menarik seperti Blue, Yellow, dan Pink. Untuk jaringan dan konektivitas membawa dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Memori internal dari smartphone ini sudah memiliki ukuran sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Layarnya mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar ini belum di infokan apakah sudah menggunakan antigores dari Gorilla Glass atau tidak. Kapasitas baterainya sendiri memiliki ukuran sebesar 2070mAh.

Sementara kamera belakang menawarkan resolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi sebesar 2MP. Untuk kamera belakang membawa fitur mantab seperti LED flash dan autofokus. Sementara kamera depan beresolusi sebesar 2MP saja.

Sponsored Links