Akhirnya Sertifikasi FCC Resmi Dikantongi Oleh Smartphone Samsung Galaxy J3 2017

Sertifikasi FCC kembali baru saja mengeluarkan untuk sebuah varian smartphone terbaru yang siap dirilis kepasaran dengan mengusung kode SM-J327P. Ternyata dari dugaan terkuat smartphone dengan kode tersebut adalah varian produk terbaru dari Samsung yang bernama Samsung Galaxy J3 2017.

Smartphone ini memang sudah banyak dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat. Smartphone ini hadir dengan mengusung spesifikasi kelas menengah. Dukungan konektivitas dan jaringannya sendiri membawa beberapa dukungan seperti dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB.

Dan untuk sektor hardware, spesifikasi dari smartphone Samsung Galaxy J3 2017 ini akan mengandalkan kapasitas RAM sebesar 2GB, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 430, dan kinerja GPU dari Adreno 505. Spesifikasi ini sudah cukup untuk sekedar memenuhi kebutuhan komputasi harian anda. Kapasitas baterainya sendiri sebesar 2600mAh yang cukup besar.

Sistem operasinya sendiri mengandalkan kinerja mantab dari sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI. Sektor kameranya juga sudah mantab dengan membawa dukunga kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur standar kamera pada umumnya.

Memori internal dari smartphone ini sebesar 16GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB. Untuk area layar, smartphone ini mengandalkan kinerja dari layar seluas 5 inci dengan dukungan resolusi HD 720p dan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Sponsored Links