Akhirnya Samsung Galaxy J5 2017 Akan Dibekali Dengan Teknologi Keamanan Berbasis Sensor Sidik Jari

Sebuah informasi dari tablet komparasi antara Samsung Galaxy J5 2017 dengan Samsung Galaxy J5 2016 memastikan jika sosok smartphone bernama Samsung Galaxy J5 2017 ini akan menggunakan sensor sidik jari ketika dirilis nanti. Fitur keamanan ini memang menjadi favorit karena selain canggih juga mudah di operasikan.

Sementara dari sektor desain, smartphone Samsung Galaxy J5 2017 ini memiliki desain yang sedikit berbeda dengan menggunakan desain berbalut casing metal yang kokoh dan elegan. Smartphone ini sudah membawa dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Kamera yang ditawarkan sudah tergolong tinggi dengan kamera depan beresolusi 13MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya LED flash. Penyimpanan data sudah dijamin dengan kapasitas ROM sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini menggunakan beberapa dukungan seperti prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz, GPU Mali-T830, RAM 2GB, dan chipset Samsung Exynos 7870. Kapasitas baterai yang ditawarkan untuk menyokong daya dari smartphone ini sudah sebesar 3000mAh.

Tampilan layar di smartphone ini sudah mantab karena menggunakan layar seluas 5,2 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 282 ppi. Layar ini mampu menampilkan detil gambar dan warna dengan sangat baik sehingga sangat nyaman untuk penggunaan harian.

Sponsored Links