Akhirnya Resmi Terungkap Spesifikasi Wiko Selfy 4G

Produsen smartphone asal negara Prancis ini memang sangat ahli dalam menghadirkan produk smartphone berkualitas dengan desain mewah dan elegan. Kali ini brand bernama Wiko ini mengusung nama Wiko Selfy 4G.

Smartphone Wiko Selfy 4G ini akan dilepas dengan banderol harga 190 euro atau Rp 3 jutaan. Smartphone ini tampil dengan sistem operasi  Android 5.1 Lollipop terbaru saat ini. Sementara untuk kebutuhan jaringan dan konektivitas membawa dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Untuk sektor layarnya sendiri membawa ukuran seluas 4,8 inci dan memiliki tingkatan resolusi sebesar HD 720p. Layar ini membawa panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 306 ppi. Pelindung layarnya sendiri membawa lapisan Gorilla Glass 3.

Sementara pada sektor dapur pacunya sudah tampil cukup gahar dengan mengusung RAM 2GB, GPU Mali T720, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6735.

Kamera belakangnya sendiri juga tampil menawan dengan resolusi sebesar 8MP yang dilengkapi fitur standar seperti LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depannya ternyata juga unggul karena membawa resolusi sama besar yakni 8MP dengan fitur tambahan LED Flash.

Smartphone ini sudah membawa kapasitas ROM sebesar 16GB dengan fitur slot MicroSD yang belum diketahui berapa kapasitas maksimalnya. Untuk kapasitas baterai membawa ukuran sebesar 2300mAh dimana ukuran ini tergolong standar. Hanya saja belum bisa dipastikan kapan smartphone Wiko Selfy 4G ini akan dijual secara resmi di pasaran meski sudah resmi dirilis.

Sponsored Links