Akhirnya Resmi Dirilis Teaser Terbaru OnePlus 2 Yang Mengusung Sensor Sidik Jari

Kali ini OnePlus kembali merilis sebuah teaser terbaru untuk produk smartphone OnePlus 2 besutan mereka. Dalam teaser tersebut disebutkan jika smartphone OnePlus 2 ini sudah mengusung fitur keamanan canggih fingerprint sensor atau sensor sidik jari.

Tentu saja ini menjadikan smartphone OnePlus 2 lebih sempurna sebagai smartphone flagship kelas atas. Fitur fingerprint sensor memang sudah umum dihadirkan di smartphone kelas high-end atau flagship. Fitur ini juga diklaim akan jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan fitur Apple Touch ID besutan Apple.

Untuk perilisan smartphone OnePlus 2 sendiri sempat disebutkan oleh OnePlus pada tanggal 27 Juli 2015 mendatang. Untuk kamera, smartphone ini sudah membawa resolusi kamera belakang dengan resolusi sebesar 13MP dengan fitur lengkap seperti aperture F/2.0, dual LED Flash, autofokus, dan sensor Sony IMX214 CMOS. Sementara kamera depannya membekali dengan resolusi sebesar 5MP saja.

Layarnya memiliki ukuran layar seluas 5,5 inci beresolusi FHD 1920 x 1080 piksel dari JDI berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan menghadirkan kerapatan layar sebesar 401 ppi. Sementara untuk sistem operasi akan menggunakan OxygenOS yang dikembangkan dari Android 5.1.1 Lollipop.

Dapur pacunya dihadirkan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, GPU Adreno 430, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810 v2. Jaringan dan konektivitasnya membawa NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE.

Sponsored Links