Akhirnya Resmi Dirilis, LG Class Dibanderol Seharga Rp 4,8 Juta

Untuk anda penggemar produk LG, kali ini patut mengantisipasi kehadiran produk terbaru LG yang baru saja dirilis dengan nama LG Class. Smartphone yang tampil dengan casing full metal ini memang sudah menjadi incaran para konsumen pecinta produk LG.

Smartphone ini sendiri resmi dirilis dan dibanderol dengan harga lumayan, yakni sekitar Rp 4,8 jutaan. Tentu saja hal ini mungkin wajar karena memang tampilan dari LG Class ini sangat mewah dan elegan berkat casing metalnya.

Desain smartphone ini memang tampak menghadirkan lekukan tegas dan kokoh. Untuk sistem operasi smartphone ini mengusung versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan LG UX 4.0.

Layarnya menawarkan ukuran seluas 5 inci dan beresolusi Full HD 720p. Untuk kemampuan layarnya menghadirkan teknologi panel IPS dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Layarnya juga dilapisi kaca melengkung 2,5D yang mantab.

Sektor dapur pacu mengusung RAM sebesar 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 410, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, dan GPU Adreno 306. Sementara jaringan dan konektivitas menghadirkan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Kapasitas ROM smartphone ini sekitar 16GB dengan slot MicroSD yang memiliki daya tampung sebesar 128GB. Kapasitas baterai smartphone ini sekitar 2050mAh yang bisa dikatakan standar. Sementara kamera belakang smartphone ini mengusung tingkatan resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus dan LED Flash. Untuk kamera depan mengusung resolusi standar sebesar 8MP.

Sponsored Links