Akhirnya Produk BlackBerry KEYone Resmi Kantongi Sertifikasi FCC, Siap Rilis Di Amerika Serikat

Produk terbaru BlackBerry yang memiliki nama BlackBerry KEYone ini akhirnya dipastikan telah resmi mengantongi sertifikasi dari FCC. Hal ini semakin memperkuat jika smartphone ini dalam waktu dekat akan dirilis di wilayah Amerika Serikat. Smartphone BlackBerry KEYone ini sudah berbasis Android dan menggunakan OS terbaru dan tertinggi saat ini yakni Android 7.1 Nougat.

Smartphone ini juga sudah memiliki dukungan kamera yang tidak mengecewakan karena menggunakan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12MP. Kamera belakangnya sendiri memiliki dukungan fitur menarik seperti sensor Sony IMX378, serupa dengan Google Pixel dengan lensa 28mm aperture f/1.8, OIS, phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash.

Sementara smartphone BlackBerry KEYone ini tetap mengusung keypad QWERTY fisik yang sudah menjadi ciri khas BlackBerry. Layar yang ditawarkan untuk smartphone ini sudah menggunakan ukuran seluas 4,2 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1620 x 1080 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 ppi. Keamanan dari layarnya sudah menggunakan dukungan Gorilla Glass 5 yang sudah terbukti ketangguhannya.

Penyimpanan data dari smartphone ini memanfaatkan kapasitas ROM sebesar 32GB lengkap dengan slot microSD. Konektivitas dan jaringan yang ditawarkan juga sudah lengkap dengan mengusung dukungan WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, USB Type-C, dan HSPA. Untuk daya tahan baterainya sendiri sudah lumayan karena memiliki kapasitas sebesar 3505mAh yang bersifat non-removable atau tak dapat dilepas.

Sponsored Links