Akhirnya Produk Android One Infinix Hot 2 Resmi Dijual Di Indonesia

Produk Android One milik Infinix akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Produk dengan nama Infinix Hot 2 ini sebelumnya memang sudah resmi dirilis di negara asalnya yakni Afrika beberapa waktu lalu.

Smartphone ini resmi dijual di Indonesia dengan banderol harga hanya Rp 1,3 juta. Infinix sendiri merasa sangat bangga ketika Google menawarkan untuk menghadirkan produk Android One.

Tentu saja Infinix sudah mengerahkan kemampuan untuk menghasilkan yang terbaik dan dirilislah smartphone dengan nama Infinix Hot 2 ini. Smartphone ini sudah dipastikan mengusung Android 5.1.1 Lollipop terbaru dan mendapat jaminan update selama 2 tahun mendatang dari Google.

Sementara itu layar dari smartphone ini mengusung ukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Spesifikasi dapur pacunya sendiri menawarkan RAM 2GB, GPU Mali-400MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6580.

Kemampuan baterainya mengusung ukuran sebesar 2200mAh dan dukungan konektivitas lengkap seperti dual SIM, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Kamera belakang smartphone ini juga sudah tampil apik dengan mengusung kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP.

Sementara itu smartphone ini juga sudah membawa kapasitas ROM cukup baik dengan ukuran sebesar 16GB yang masih didukung dengan slot MicroSD. Sayangnya pada smartphone Infinix Hot 2 ini masih belum mendukung fitur jaringan 4G LTE.

Sponsored Links