Akhirnya Pengiriman Smartphone Saygus V2 Ke Alamat Pemesan Mulai Dilakukan

Jika anda sudah pernah membaca informasi mengenai smartphone Saygus V2 ini, maka anda pasti sudah tahu jika smartphone dengan fitur dual MicroSD ini hanya dibuka pembeian secara pre-order dan smartphone akan langsung dikirim ke alamat pemesan.

Namun beberapa kali sempat mengalami delay pengiriman produk, akhirnya smartphone Saygus V2 ini resmi mulai dikirim ke alamat pemesan pada awal tahun 2016 ini. Smartphone Saygus V2 ini hadir dengan beberapa fitur dan kemampuan.

Seperti pada sektor hardware mengandalkan hardware RAM 3GB, GPU Adreno 330, prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 801. Kinerjanya sudah tergolong gahar dan mantab dikelasnya saat ini.

Dukungan kamera belakang dari smartphone ini menawarkan resolusi sebesar 21MP dengan fitur LED Flash, autofokus dan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Sementara kamera depan juga tidak kalah gahar dengan resolusi sebesar 13MP.

Sementara untuk kemampuan memori nya sendiri sebesar 64GB dengan dua slot microSD yang masing-masing mendukung microSD hingga 128GB, sehingga total kapasitas memori yang didukung oleh smartphone Saygus V2 ini adalah 320GB! Dukungan jaringan dan konektivitas membawa 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB.

Sayang OS smartphone ini sangat lawas yakni Android 4.4.4 KitKat. Untuk layar sendiri memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 448 ppi. Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 3100mAh dengan Qi wireless charging.

Sponsored Links