Akhirnya Pengguna Motorola Moto G 2015 Resmi Dapatkan Update Marshmallow 6.0

Motorola kali ini resmi menghadirkan kabar gembira untuk para pengguna produk bernama Motorola Moto G 2015. Smartphone ini resmi mendapatkan update sistem operasi secara resmi ke versi Android Marshmallow 6.0. Jalur update yang ditawarkan oleh Motorola adalah OTA (Over the Air) dan baru tersedia di negara Kanada dan Amerika Serikat saja.

Smartphone Motorola Moto G 2015 ini pertama kali dirilis membawa OS Android 5.1.1 Lollipop. Kapasitas memori internal juga tergolong lega dengan mengusung kapasitas penyimpanan sebesar 8GB dan 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Layarnya juga mantab dengan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 294 ppi. Layarnya juga sudah menggunakan Gorilla Glass 3 sebagai perlindungan dari goresan dan benturan.

Kamera belakang memiliki dukugan resolusi sebesar 13MP dengan beberapa fitur seperti autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan dual-tone LED flash. Dan untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP yang cukup untuk foto selfie dan video call. Jaringan dan konektivitas mengusung dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Baterainya sudah lega karena mengusung kapasitas sebesar 2470mAh. Spesifikasi dapur pacu menawarkan GPU Adreno 306, RAM 1GB/2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz. Kinerja yang tergolong standar untuk smartphone mid-end. Namun yang menarik dari smartphone ini adalah sertifikat IPx7 yang membuat smartphone ini tahan dari air.

Sponsored Links