Akhirnya OnePlus 2 Resmi Dapatkan Upgrade Ke Oxygen OS 2.1

Untuk anda pengguna OnePlus 2 saat ini patut berbahagia karena OnePlus resmi mengeluarkan update terbaru untuk OnePlus 2 yakni Oxygen OS 2.1 yang mengusung sejumlah fitur baru.

Oxygen OS 2.1 sendiri adalah sistem operasi yang dikembangkan khusus oleh OnePlus dari Android untuk smartphone andalannya. Sementara itu Oxygen OS 2.1 ini mengusung beberapa fitur baru yakni slider pengaturan keseimbangan warna.

Fitur ini adalah memungkinkan pengguna mengatur warna layar dengan karakter warm atau cool sesuai selera. Menghidupkan dan mematikan airplane mode kini berjalan lebih smooth, serta memperbaiki masalah kestabilan.

Untuk kamera juga sudah membawa fitur mode manual dan dukungan format RAW baik untuk app kamera bawaan maupun app kamera buatan pihak ketiga. Kamera belakang OnePlus 2 sendiri mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur laser autofokus dan dual LED Flash. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP.

Spesifikasi dari OnePlus 2 sendiri juga mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, RAM 3GB/4GB, GPU Adreno 430, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Untuk kebutuhan layar, smartphone ini juga sudah menghadirkan layar seluas 5,5 inci dan beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Sementara beberapa fitur pendukung di smartphone ini adalah teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. OS nya sendiri menghadirkan sistem operasi OxygenOS berbasis Android 5.1 Lollipop.

Sponsored Links