Akhirnya Masuki Pasar India, HTC Desire 626 Dibanderol Rp 3 Juta

Smartphone dengan nama HTC Desire 626 ini akhirnya resmi diperkenalkan dan dipasarkan di negara India. Smartphone ini akan dipasarkan di kelas mid-end atau pasar kelas menengah.

Smartphone ini ternyata membawa beberapa perubahan jika dibandingkan dengan HTC Desire 626 di negara lain. Harga smartphone ini di India sekitar $220 atau sekitar Rp 3 juta. Dukungan terbaru adalah speaker BoomSound dan beberapa varian warna menarik.

Dukungan hardware menggunakan GPU Mali-T760 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,7GHz, RAM 2GB, dan GPU Mali-T760 MP2. Kinerjanya sendiri sudah cukup tangguh untuk ukuran smartphone kelas menengah masa kini.

Spesifikasi kamera belakang menawarkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur standar seperti LED Flash, autofokus, dan sensor BSI (BackSide Illuminated) aperture f/2.2. Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 5.1 Lollipop yang dilengkapi dengan sentuhan antarmuka HTC Sense 6.

Layarnya seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Kapasitas baterai smartphone ini sudah sebesar 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini tergolong lengkap dan mumpuni, yakni beberapa dukungan seperti 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB. Dan tak ketinggalan kapasitas ROM atau memori internalnya sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Sponsored Links