Akhirnya Live Foto Moto Z Play Mulai Beredar Luas

Kabar tentang kehadiran smartphone Moto Z Play ini memang sudah menjadi bahan perbincangan cukup lama, dan kali ini kabar kehadiran Moto Z Play ini semakin kuat setelah bocoran live foto muncul di berbagai media. Dari live foto ini terlihat jika smartphone Moto Z Play ini memiliki desain yang sama dengan Moto Z series, hanya saja mengusung spesifikasi yang lebih rendah.

Lenovo saat ini memang sedang berfokus untuk mengembangkan varian Moto Z series ini. Smartphone Moto Z Play ini akan mengusung sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow terbaru. Sementara untuk kinerja baterai, smartphone ini akan mengandalkan baterai berkapasitas sebesar 3510mAh.

Spesifikasi hardware dari Moto Z Play ini membawa GPU Adreno 506, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dab RAM 3GB. Untuk jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Sementara untuk kamera belakang menawarkan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Ukuran layar yang dibawa sendiri seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organoc Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Sektor kamera pada smartphone ini membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang 16MP.

Sponsored Links