Akhirnya LG G5 Resmi Dirilis Di MWC 2016 Dengan Konsep Modular

Untuk anda yang sudah tidak sabar menantikan produk flagship terbaru LG, akhirnya LG resmi merilis produk flagship mereka yang terbaru bernama LG G5. Produk ini resmi ditawarkan di ajang MWC 2016 yang digelar kemarin.

Produk ini menawarkan konsep modular dan sudah membawa beberapa dukungan aksesoris seperti LG Cam Plus dan Bang & Olufsen DAC untuk meningkatkan kualitas suaranya. Smartphone ini juga memiliki teknologi Always On Display yang diklaim hemat energi.

Untuk dukungan hardware, smartphone LG G5 ini menawarkan kinerja dari hardware RAM 4GB, GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan dukungan prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepata 2,2GHz. Spesifikasi smartphone ini jelas sudah sangat tinggi dikelasnya saat ini.

Layar yang digunakan juga sudah tinggi, yakni layar seluas 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 554 ppi dengan Gorilla Glass 4. Sementara ROM smartphone ini sebesar 32GB yang dukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Untuk sistem operasi, LG G5 menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI 5.0. Kamera belakang mengusung teknologi dual kamera beresolusi 16MP dan kamera kedua beresolusi 8MP. Untuk selfie juga mengusung kamera depan 8MP.

Baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 2800mAh yang didukung fitur fast charging dari Quick Charge 2.0. Jaringan dan konektivitas mengusung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications).

Sponsored Links