Akhirnya iPhone 6S Resmi Tawarkan Layar Lebih Besar Dan Kamera Lebih Tinggi

iPhone 6S Plus adalah varian lain dari iPhone 6S yang menggunakan ukuran layar cukup besar. Sementara itu selain layar besar iPhone 6S Plus juga sudah menawarkan fitur 3D Force Touch. Sistem touch ID juga lebih diupgrade dengan kemampuan lebih baik.

Untuk varian warna akan ditawarkan pilihan Silver, Space Gray, Gold, dan Rose Gold. Spesifikasi layar smartphone ini akan mengusung layar 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p, menggunakan teknologi Retina HD, panel IPS (In-Plane Switching), dan kerapatan 401 ppi.

Layar ini juga sudah membawa brightness hingga 500 nits, serta dilindungi lapisan antogores dari sapphire glass. Kinerja hardware dari iPhone 6S Plus ini membawa prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan mencapai 2GHz dan kapasitas RAM yang masih dirahasiakan.

Untuk sektor kamera belakang menggunakan resolusi lebih besar yakni 12MP dari generasi iPhone sebelumnya. Fitur yang diusung adalah autofokus yang dikombinasikan dengan aperture lebar, serta dibekali TrueTone dual LED flash. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP saja.

Untuk jaringan juga sudah membawa beberapa dukungan seperti LTE Advanced atau LTE-A. Kapasitas ROM nya sendiri membawa 16GB, 64GB, dan 128GB. Untuk anda yang sudah tidak sabar, produk ini baru akan dibuka masa pre-order per tanggal 12 September 2015 dan mulai dikapalkan pada 25 September 2015 mendatang. Tentu saja pemasarannya baru di beberapa negara tertentu saja.

Sponsored Links