Akhirnya Huawei Honor 8 Hadir Dipasaran Amerika Serikat Dengan Banderol Harga Rp 5,2 Jutaan

Dan baru-baru ini Huawei secara resmi mengeluarkan sebuah smartphone terbaru dengan nama Huawei Honor 8 ke pasaran Amerika Serikat. Smartphone tersebut baru saja hadir di negara ini dengan membawa berbagai fitur terbaru dan terbaiknya. Smartphone ini akan dijual melalui sejumlah toko online ternama di Amerika Serikat.

Beberapa toko online terbesar di Amerika Serikat yang akan menjual smartphone Huawei Honor 8 ini adalah toko online Amazon, Best Buy, B&H Photo Video, Newegg, dan HiHonor.com/us. Harga yang ditawarkan sendiri kisaran $400 atau seitar Rp 5,2 juta. Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1.

Sektor kamera pada smartphone ini mengusung kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Sektor belakang pada smartphone ini sudah menggunakan sensor sidik jari untuk keamanan. Dan untuk baterainya sendiri memiliki ukuran sebesar 3000mAh.

Jaringan dan konektivitas pada smartphone ini mengandalkan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port USB Type-C, dan NFC. Spesifikasinya sudah mengusung RAM berkapasitas 3GB/4GB LPDDR4, GPU Mali-T880 MP4, chipset HiSilicon Kirin 950, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz.

Memori internal smartphone ini sebesar 32GB atau 64GB yang masih didukung slot microSD. Dan layarnya sudah seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 423 ppi yang tergolong cukup mantab dan diatas rata-rata.

Sponsored Links