Akhirnya HTC Keluarkan Update Marshmallow Untuk HTC One M8 Precious Gold

Untuk anda pengguna HTC One M8 Precious Gold dan anda berada di wilayah negara Amerika Utara, anda patut bergembira karena HTC resmi mengeluarkan update OS untuk HTC One M8 Precious Gold ke versi Marshmallow terbaru.

Update firmware Android 6.0 Marshmallow untuk HTC One M8 ini mengusung nomor 6.12.1540.4 dan diperuntukkan varian Developer Edition dan unlocked. Sedangkan HTC One M8 varian lock operator harus menanti rilis dari pihak operator bersangkutan.

Perilisan juga memang masih terbatas dan menyusul untuk beberapa wilayah dan negara lain. Smartphone HTC One M8 Precious Gold ini memang pertama kali dirilis mengusung versi OS Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka HTC Sense 6.

Sementara itu hardware smartphone ini mengusung RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC, prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz, dan GPU Adreno 330. Kinerja hardware ini memang masih sangat cukup untuk menggunakan OS 6.0 Marshmallow.

Layar smartphone HTC One M8 Precious Gold ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super LCD 2 yang mampu menghadirkan tampilan yang tajam dan jernih.

Sementara untuk sektor kamera, smartphone HTC One M8 Precious Gold ini membawa dual kamera belakang beresolusi masing-masing 4MP dan menggunakan beberapa fitur seperti teknologi UltraPixel yang dipadukan dengan sensor BSI (BackSide illuminated), lensa 28mm, dual LED flash, dan didukung oleh HTC ImageChip 2. Untuk kamera depan atau selfie dibekali dengan resolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links