Akhirnya Google Pixel dan Pixel XL Akan Hadir Dalam Dua Kapasitas ROM Besar

Google Pixel dan Google Pixel XL memang belum secara resmi dirilis, namun kedua smartphone ini sudah menjadi bahasan hangat di berbagai media. Smartphone ini muncul di situs Verizon baru-baru ini dan masih belum ada informasi pasti kapan smartphone ini akan dirilis kepasaran secara resmi.

Namun dari situs tersebut kembali  di bocorkan jika smartphone ini nantinya akan hadir dalam dua varian kapasitas ROM yang berbeda. Untuk variannya sendiri ada varian 32GB dan 128GB. Keduanya sama-sama tidak di dukung dengan dukungan slot MicroSD. Smartphone ini juga sama-sama akan menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat terbaru dari dan mendapat jaminan update seperti keluarga Nexus lainnya.

Layar dari smartphone Google Pixel akan mengusung ukuran seluas 5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layar tersebut mengusung panel IPS yang sudah terbukti kualitasnya dan memiliki kerapatan layar mantab hingga ukuran 441 ppi. Layar tersebut juga sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 4.

Sementara layar dari Google Pixel XL sendiri lebih lega yakni seluas 5,5 inci dan beresolusi lebih memukau, yakni mencapai Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dimana memiliki kerapatan layar hingga 534 ppi. Untuk spesifikasi hardwarenya sendiri sama-sama membawa GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Kinerja kamera dari smartphone ini menawarkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12MP. Fitur kamera belakang mengandalkan sensor Sony IMX378 ditandemkan dengan lensa aperture f/2.0 dilengkapi fitur laser autofokus lengkap dengan dual LED flash.

Sponsored Links