Akhirnya Generasi Penerus YotaPhone 2 Dipastikan Akan Rilis Di Indonesia

YotaPhone 2Dipasaran Indonesia produk YotaPhone 2 ini memang baru saja digelar proses pre-ordernya, namun kali ini sudah beredar kabar jika smartphone YotaPhone 2 ini sudah akan dibuatkan produk generasi penerusnya. Dan menariknya, bisa dipastikan sepertinya generasi penerus dari YotaPhone 2 ini akan juga masuk kepasaran Indonesia.

Untuk generasi penerus dari YotaPhone 2 ini dipastikan juga akan menyasar pasar kelas mid-end atau kelas menengah. Ptinggi Maxindo Telemedia Nusantara selaku distributor YotaPhone 2 mengatakan jika YotaPhone memang dijual dengan harga yang tinggi karena membidik pasar kelas atas. Smartphone ini memang ditawarkan dengan harga mahal juga sebagai langkah untuk memperkenalkan produk dan brand baru mereka ini.

Smartphone YotaPhone 2 ini memang sangat unggul karena menggunakan dual screen yang canggih dan unik. Spesifikasi layar belakang pada YotaPhone 2 ini adalah layar berteknologi e-ink 4,7 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel dengan kerapatan 235 piksel per inci dan menawarkan 16 level gray. Layar ini sudah cukup baik dan unik sebagai layar kedua.

Untuk layar utamanya sendiri mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan 440 piksel per inci yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Layar utamanya sendiri sudah tergolong mantab dan gahar dikelasnya sehingga mampu menampilkan gambar dengan sangat baik. Untuk layar belakangnya mengusung widget, notifikasi, dan dapat digunakan untuk membaca ebook.

Sponsored Links