Akhirnya Bocoran Skor Benchmark Xiaomi Mi Note 2 Beredar Luas, Tembus Skor Benchmark AnTuTu Hingga 140 Ribu

Dan yang dinantikan pun akhirnya muncul, dimana sebuah bocoran terbaru menampilkan berapa skor benchmark dari phablet Xiaomi Mi Note 2 yang dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat. Phablet Xiaomi Mi Note 2 ini memang membawa spesifikasi sangat tinggi dikelasnya saat ini.

Dari skor yang di dapatkan sendiri juga sangat luar biasa dimana menembus skor hingga 140 ribu poin lebih. Sementara untuk beberapa skor benchmark lainnya seperti Geekbench menghasilkan skor 1789 poin untuk single-core dan 4318 poin untuk multi-core. Tentu dari skor ini sudah menampilkan bagaimana gaharnya dari phablet ini nantinya.

Sistem operasinya sendiri masih menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8. Dan untuk sektor hardware mengandalkan beberapa spesifikasi menarik seperti GPU Adreno 530, RAM 4/6GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Sokongan kapasitas baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 4070mAh dilengkapi teknologi QuickCharge 3.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Dan keunggulan lain adalah pada sektor kamera dengan membawa kamera depan beresolusi sebesar 8MP dan kamera belakang lebih gahar beresolusi 22,5MP. Memori internal dari phablet ini sendiri sebesar 64GB atau 128GB tanpa slot Micro SD.

Konektivitas dan jaringan mengusung sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan teknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel yang melengkung di kedua sisinya dan resolusi mencapai Full HD 1080p yang sangat jernih dan tajam.

Sponsored Links