Akhirnya Axioo Resmi Rilis 2 Smartphone Entry-Level Terbaru Mereka

Axioo terus memberikan kontribusinya untuk perkembangan smartphone di tanah air dengan terus menghadirkan berbagai macam produk smartphone terbaru. Dan kali ini Axioo resmi mengeluarkan kembali smartphone terbaru dua varian sekaligus.

Varian terbaru dari Axioo kali ini adalah smartphone Axio Picophone versi M4U+ dan M4P+. Sementara itu update ini adalah upgrade dari Picophone M4U dan M4P yang diluncurkan pertengahan tahun lalu.

Dari kedua smartphone ini sudah dioptimalkan pada sektor RAM dan kamera dari versi sebelumnya. Bisa terlihat jelas jika RAM versi sebelumnya adalah DDR2 dan kali ini di upgrade menjadi DDR 3.

DDR 3 ini jelas akan membuat performa hardware ini lebih responsif dan lancar. Sehingga akan sangat minim lag atau error. Kinerja smartphone yang cepat jelas tidak akan membuat anda kerepotan atau kesusahan.

Smartphone ini membekali kamera belakang dengan resolusi sebesar 8MP dengan fitur sensor BS12 pada smartphone M4U+ dan M4P+. Sehingga untuk kebutuhan kamera sudah sangat mantab dan bisa diandalkan.

Namun untuk kamera depan ternyata mengusung resolusi yang berbeda. Untuk kamera depan smartphone M4U+ ini hanya 2MP saja dan M4P+ sudah 5MP yang lebih baik untuk selfie dan video call. Untuk harga, memang smartphone ini memiliki harga yang berbeda. Yakni varian M4P+ dibanderol Rp 1,6 juta dan M4U+ dibanderol seharga Rp 1,2 jutaan.

Sponsored Links