Akhirnya Asus Zenfone Max Resmi Bisa Dipesan Dengan Baterai Super Jumbo

Asus kali ini mulai memasuki pasar smartphone dengan kemampuan baterai berukuran jumbo yakni dengan nama Asus Zenfone Max. Smartphone Asus Zenfone Max ini resmi dirilis di India dengan jalur online melalui situs Flipkart.

Smartphone Asus Zenfone Max ini di India dijual seharga $150 atau sekitar Rp 2 juta saja. Di Indonesia smartphone ini sudah masuk sayangnya belum keliatan wujudnya dipasaran.

Kemampuan baterai dengan kapasitas sebesar 5000mAh ini diklaim mampu bertahan hingga 3 – 4 hari penggunaan normal. Bahkan smartphone ini juga diklaim mampu difungsikan sebagai powerbank untuk mengisi daya gadget lain.

Layarnya sudah tergolong luas dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi. Sementara perlindungan layar menggunakan lapisan Gorilla Glass 4.

Sistem operasi sudah dipercayakan kepada Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI. Sementara untuk hardware menggunakan dukungan RAM 2GB, GPU Adreno 306, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Kinerja hardwarenya sendiri sudah tergolong mantab dan lumayan tinggi. Kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur laser-autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Untuk kamera depan dibekali resolusi sebesar 5MP saja.

Memori internal dibekali dengan ukuran sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD. Dan untuk jaringan konektivitas menawarkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.

Sponsored Links