Akhir Tahun Ini Galaxy Note 3 Neo Akan Diperbarui ke Android 5.0 Lollipop

Sebentar lagi akan ada kabar gembira bagi Anda para pengguna smartphone Samsung Galaxy Noe 3 Neo. Pasalnya di akhir tahun 2015 ini Samsung berencana akan melakukan update pada phablet yang merupakan versi murah dari Samsung Galaxy Note 3 ini.

Kabar ini disebarkan melalui akun Twitter resmi Samsung Perancis. Namun demikian pihak Samsung masih belum memberikan konfirmasi tentang tanggal pasti Galaxy Note 2 Neo akan diperbarui.

Sampai saat ini Galaxy Note 3 Neo masih menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, di mana sebelumnya phablet yang satu ini sebenarnya dibekali OS yang lebih lawas yaitu Jelly Bean.

Nah, dengan diperbaruinya sistem operasi Galaxy Note 3 Neo, tentu akan membuat phablet ini semakin ciamik. Pasalnya ponsel berlayar 5,5 inci ini juga dibekali dengan prosesor 1,7 GHz yang tentunya memberikan performa maksimal.

Belum lagi tambahan RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis Mali-T624. Galaxy Note 3 Neo juga dibekali dengan konektivitas yang lengkap, mulai dari slot microsd, Wifi, Bluetooth, NFC, IR Blaster, dan MHL 2.0.

Kapasitas baterainya juga cukup besar untuk ponsel sekelasnya, yaitu sebesar 3100mAh. So, jadi sepertinya para pemilik phablet Samsung Galaxy Note 3 Neo ini sudah sangat tidak sabar akan menantikan update ke OS terbaru Android 5.0 Lollipop di akhir 2015 nanti.

Sponsored Links