Akhir Oktober 2015 Mendatang Dikabarkan iPad Pro Akan Resmi Dijual

Apple kali ini memang sering dikabarkan akan segera merilis produk tablet terbaru mereka yang memiliki nama iPad Pro. Namun kali ini beredar kabar terbaru jika tablet ini baru akan dirilis secara resmi pada bulan Oktober 2015 mendatang.

Memang kabar ini hanya sebatas rumor dan belum bisa dipastikan kebenarannya. Sementara itu memang ada beberapa informasi lain yang menyebut jika iPad Pro ini akan dirilis pada bulan November yang tentunya akan lebih lama lagi.

Tablet iPad Pro ini sendiri menawarkan dukungan layar seluas 12,9 inci Retina Display dengan resolusi 2048 x 2732 piksel dengan kerapatan piksel 265 ppi. Sementara itu layar tersebut juga sudah menggunakan lapisan antigores dan antireflektif untuk meningkatkan kenyamanan, serta mendukung stylus pen yaang disebut dengan Apple Pencil.

Apple Pencil sendiri memang tidak jauh beda dengan Samsung S Pen yang memungkinkan pengguna untuk menggambar, membuat sketsa, menggambar di dokumen, email, menambah catatan pada dokumen, dan lain-lain.

Kemampuan dapur pacunya sendiri di dukung dengan RAM 4GB dan prosesor Apple A9X. Bahkan iPad Pro ini diklaim lebih cepat dari 90% tablet yang beredar saat ini

Untuk kemampuan kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 8MP dengan fitur full HD 1080p. Kamera depannya juga sudah mengusung resolusi sebesar 1,2MP. Banderol harganya sendiri diperkirakan akan dijual seharga 799 atau sekitar Rp 11,4 juta dan $949 atau sekitar Rp 13,5 juta untuk varian 128GB

Sponsored Links