Akhir Bulan Maret 2017 HTC Akan Resmi Rilis Sosok Smartphone Premium Bernama HTC U Ultra Sapphire Glass

HTC akhirnya resmi memastikan tanggal perilisan smartphone mewah terbaru mereka yakni HTC U Ultra Sapphire Glass. Smartphone HTC U Ultra Sapphire Glass ini dipastikan akan dirilis pada tanggal 28 Maret 2017 mendatang. Smartphone HTC U Ultra Sapphire Glass ini akan dirilis di negara Taiwan dengan menawarkan pelindung kaca safir yang jauh lebih keras dan didukung memori internal 128GB.

Harganya sendiri memang cukup tinggi yakni mencapai $945 atau sekitar Rp 12,5 juta. Smartphone HTC U Ultra Sapphire Glass ini juga sudah di dukung dengan kamera mantab yakni kamera belakang beresolusi 12MP dengan sensor Sony IMX378, serupa dengan Google Pixel dengan lensa 28mm aperture f/1.8, OIS, phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Sementara kamera depan beresolusi sebesar 16MP dengan aperture f/2.0.

Sidik jari untuk keamanan sudah dihadirkan dan menyatu dengan tombol home. Layarnya memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan layar mencapai 534 piksel per inci yang berteknologi Super LCD 5 kapasitif, serta dilindungi lapisan antigores dari Sapphire Glass. Sementara juga hadir layar kedua seluas 2 inci resolusi 160 x 1040 piksel.

Konektivitas dan jaringan mengandalkan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C, tanpa kehadiran port audio 3,5mm. ROM nya berkapasitas 128GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. OS nya sendiri menawarkan Android 7.0 Nougat dengan antarmuka HTC Sense UI.

Kinerja dapur pacunya sendiri mengandalkan kinerja dari GPU Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2.35 dan dual-core 1.9GHz. Spesifikasi ini jelas sudah sangat gahar dan bisa memenuhi berbagai kebutuhan komputasi kelas berat masa kini.

Sponsored Links