Akhinrya, Wujud Dari Smartphone LG V20 Tampil Ke Publik

Smartphone LG V20 ini adalah salah satu smartphone yang sudah ditunggu kehadirannya oleh berbagai penggemar dari smartphone besutan brand LG. Smartphone ini memang disebut-sebut akan membawa berbagai fitur canggih dan teknologi premium yang akan memanjakan penggunanya.

Kali ini smartphone LG V20 tampil dalam sebuah foto yang memperlihatkan wujud depan dari smartphone ini. Sekilas smartphone LG V20 ini malah mirip dengan BlackBerry Z30. Smartphone LG V20 ini nantinya sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Sementara layar nya sendiri menggunakan ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi. Dan kapasitas dayanya sudah disokong dengan daya baterai sebesar 4000mAh. Kapasitas baterai ini sudah membawa fitur Quick Charge 3.0.

Dan pada sektor fotografi sudah mengandalkan dukungan kamera belakang beresolusi 21MP dan kamera depan beresolusi 8MP saja. Smartphone ini sudah membawa jaringan dan konektivitas seperti 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari atau fingerprint sensor.

Dan untuk audionya sudah kelas premium karena bekerjasama dengan perusahaan audio kelas dunia yakni B&O Play. ROM smartphone ini sudah sebesar 32GB/64GB yang didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Urusan dapur pacu sudah dipercayakan kepada kinerja dari RAM 4GB, GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Sponsored Links