Akhinrya UMI Iron Pro Resmi Ditawarkan Dan Dijual Di Indonesia

Brand UMI memang bukanlah brand besar dan adalah brand lokal pendatang baru dalam dunia smartphone. Namun brand ini sudah berani mengambil langkah cepat dengan memasarkan berbagai produk terbarunya yang memiliki kemampuan sangat mantab dengan harga terjangkau.

Dan kali ini UMI resmi memasarkan produk terbaru mereka kepasaran Indonesia dengan nama UMI Iron Pro. Smartphone ini sudah mulai ditawarkan di toko online Lazada dengan harga sekitar Rp 3,5 juta. Harga ini memang lebih mahal karena harga di China sendiri hanya $180 atau sekitar Rp 2,5 juta.

Smartphone ini menawarkan kinerja hardware seperti prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, RAM 3GB, chipset MediaTek MT6753, dan GPU Mali-T720MP3. Kinerjanya sudah diatas rata-rata dan sudah sangat bisa diandalkan.

Layar dari smartphone ini juga sudah seluas 5,5 inci dengan teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi.

Untuk sistem operasi menghadirkan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas brand UMI. Jaringan dan konektivitas sudah mendukung 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dengan beberapa fitur seperti sensor Sony IMX214 yang didukung autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash. Kamera depan juga sudah dibekali dengan resolusi sebesar 8MP.

Baterainya sendiri sebesar 3100mAh sudah terasa cukup mantab. Kapasitas Memori internalnya sendiri membawa ukuran sebesar 16GB/32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sponsored Links